Zayn Malik Mulai Terjebak Di Dunia Narkoba?

Kabar miring mendadak datang dari bintang ganteng Zayn Malik. Pentolan One Direction ini dikabarkan salah jalan sehingga mulai terjebak dunia narkoba. Benarkah? Kabar ini pertama kali muncul saat One Direction hadir di acara Today yang digelar di Universal Orlando Resort pada Senin (17/11) lalu. Pasalnya, hanya Zayn yang tidak hadir di acara tersebut. 

Padahal, kedatangan seluruh personil One Direction jelas sangat penting. Pasalnya, mereka sedang melakukan promosi lagu-lagu mereka dari album terbaru FOUR. Zayn Malik @ dailymail.co.uk Host acara, Matt Lauer pun bertanya secara blak-blakan pada anggota lainnya tentang ketidakhadiran Zayn ini. Mereka pun tampak kaget saat ditanya apakah absennya Zayn berhubungan dengan kecanduan narkoba. Mereka pun menjelaskan bahwa rekan mereka itu hanya sedang sakit sehingga tak bisa datang di acara tersebut. 
Zayn-Malik-Mulai-Terjebak-Narkoba?

Zayn sendiri juga memberikan komentar atas kejadian ini. "Aku benar-benar marah dan kecewa dengan apa yang dikatakan di TODAY SHOW. Aku sungguh-sungguh sakit akhir pekan lalu. Makanya aku tak bisa terbang ke Amerika," ungkapnya saat diwawancarai The Sun.

Sumber: KapanLagi.Com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan