Bek Kroasia Kirim 20 Ton Jeruk untuk Anak Ukraina

DONETSK - Darijo Srna menunjukkan kedermawanannya terhadap anak-anak korban konflik di Ukraina. Bek Shakhtar Donetsk itu membeli 20 ton jeruk untuk dibagikan pada anak-anak Ukraina. Hal itu dilakukan setelah bek asal Kroasia tersebut terenyuh dengan kondisi yang dialami anak-anak Ukraina akibat perang. Apalagi, Srna selama ini memang sudah menjadi salah satu ikon di sepakbola Ukraina. 

Darijo-Srna
“Dia terus merasakan dukungan yang konsisten dari fans. Kini, tiba saatnya bagi Darijo Srna untuk mendukung warga Ukraina dengan kemampuannya,” demikian tulis situs resmi Donetsk di laman CNBC, Kamis (13/11). Kabanrnya, jumlah 20 ton jeruk itu akan dibagikan pada lebih dari 23 ribu anak-anak Ukraina yang menjadi korban perang. Selain itu, Srna juga akan memberikan kartu khusus untuk mendukung anak-anak tersebut. “Saya tumbuh di Kroasia. Saya juga melalui periode yang sulit ketika saya membutuhkan bantuan. Donetsk sudah banyak membantu saya. Ini adalah hal kecil sebagai imbal balik atas yang mereka tunjukkan pada saya,” tegas Srna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan