5 Film Pilihan di Pekan Kedua November

Musim penghujan tiba, namun kami harap hal itu tidak lantas membuat semangat Anda menikmati waktu libur jadi mengendur. Kalau Anda dan si dia malas menikmati aktivitas jalan-jalan luar ruangan, maka menonton film adalah alternatif liburan akhir pekan yang menarik. Berikut, kami pilihkan lima film terbaik yang saat ini sedang tayang di bioskop lokal.

1. Kung Fu Jungle
Kungfu-Junggle
Film berdurasi 100 menit ini dibintangi aktor laga Donnie Yen. Di tangan Teddy Chan yang duduk manis di bangku sutradara, aktor itu diberi kebebasan menciptakan gerakan-gerakan beladiri yang menarik di film ini. Kisahnya, tentang kepanikan polisi Hong Kong menangkap pembunuh sadis bernama Fung. Bandit ini sulit dibekuk, karena ia memiliki ilmu beladiri mumpuni. Akhirnya seorang narapidana bernama Ha, yang juga memiliki ilmu kung fu hebat, menawarkan diri menangkap Fung. Syaratnya setelah tugas itu rampung, ia dibebaskan. Situasi menjadi memburuk, ketika polisi menduga Fung dan Ha bekerja sama. Donnie Yen di film ini bermain sebagai tokoh Ha.


2. Third Person 
Third-Person
Makin tua makin jadi, Liam Nesson kembali bermain dalam film drama bertajuk Third Person. Berkisah tentang beberapa cerita berbeda, namun masih memiliki benang merah sama. Plotnya tentang Michael, seorang penulis tenar yang menjalin hubungan terlarang dengan Anna, wartawan ambisius namun seksi. Sementara itu, ada tokoh Julia yang berebut pengurusan anaknya dari mantan suami. Kisah masing-masing tokoh saling bertumpu di satu momen, yang pada akhirnya mempertemukan mereka. Film drama romantis ini disutradarai Paul Haggis. Sajian menghibur buat Anda yang suka film bertema cinta.

3. Kota Tua Jakarta 
Kota-Tua-Jakarta
Suka genre horor? Jika ya, maka film berdurasi 83 menit ini bisa memuaskan rasa penasaran Anda. Studio Sembilan Production memilih beberapa bintang tenar, untuk bermain dalam film seram ini, di antaranya Imey Liem, Ajun Perwira, dan Kirana Larasati. Kisahnya tentang beberapa mahasiswa yang mendapat tugas membuat video dokumentasi di lokasi angker. Karena salah satu dari mereka bisa melihat penampakan hantu, mereka jadi diganggu makhluk halus. Keadaan jadi tambah kacau, saat salah satu kawan mereka mendadak menghilang.



4. Gunung Emas Almayer 
Gunung-Emas-Almayer
Aktris yang kini menjadi anggota DPR, Rahayu Saraswati berperan sebagai pemain sekaligus produser dalam film ini. Tak hanya dirinya, film ini juga diperkuat penampilan dua bintang senior, Alex Komang dan El Manik. Plotnya menggambarkan pengalaman Kaspar Almayar, arkeolog dan pedagang senjata yang berburu Gunung Emas di Selat Malaka. Namun, misi itu dihalangi alasan bisnis dan politik yang berkembang pada saat itu. Akankah Almayer menemukan Gunung Emasnya? Entahlah, yang jelas kemampuan akting Rahayu benar-benar dikeluarkan di film ini.

5. Big Hero 6 
Big-Hero-6
Film animasi ini merajai tangga box office benua Amerika Utara pekan ini. Bercerita tentang kehidupan di kota futuristik, bernama San Fransokyo (singkatan San Francisco dan Tokyo), di mana hidup seorang anak muda jenius, berusia 14 tahun bernama Hiro Hamada. Ia adalah ahli robotika yang menghabiskan waktu di laboratorium. Bersama robot ciptaannya Baymax, Hiro mengalahkan penjahat bertopeng yang memanfaatkan kekuatan microbots untuk mengacaukan kota.

Sumber: Viva

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan