Kumpulan Tweet Lucu Terbaru

Assalaamualaikum..
Apakabar masbro n mbakbro? Sehat kan? Alhamdulillah...Artikel ini saya buat niatnya cuman pingin bikin sobat-sobat ketawa doang, bagi yang lagi boring, lagi sedih, lagi marah or lagi dapet...ojo nesu-nesu, mendingan ketawa gan, kan senyum itu ibadah :)
Berikut ini adalah kumpulan tweet lucu terbaru, semoga anda tertawa ketika membacanya, selamat menikmati :)


Becak! ke alun2 brp?| 5rbu aja mas | klo sma tas koper brp? | tas koper gratis mas | ya udah nih tas koper lo bawain, gw lari aja ampe sono

Pacaran: SUMPAH, baru ketemu udah kangen lagi!" | LDR: "SUMPAH, pengen cepet ketemuan!" | Jomblo: "SUMPAH, kalimat tadi menusuk hati banget!

Papa adek mau boneka itu .. | yg mana adek ? | itu itu *nunjuk SPG rokok* | klo itu sih papa juga mau #AnakBapakSama

Horror banget adalah saat lo lagi boker, trus nengok ke lubang wc tiba2 ada muka mantan lu trus dia bilang "plis!! jangan siram gue!" -__-
km&aku itu kaya HP sm SIMCARD,tanpamu aku bkn apa2 | aaa soswit:* | *dlmhati* HAHA dia gk tau kl hp gw DUAL SIM

Cari pacar itu yang ber-wibawa.. Wiiiiiiibawa Ferrari.. Wiiiiiiibawa Hammer.. Wiiiiiiibawa MiniCooper.. Wiiiiiiibawa Mercedez..

Bang ojek | Ya dek? | Ke monas brp? | 30 ribu | Ke pasar minggu? | 50 ribu, emang adek mau kmn? | Ohh, saya mau pulang bang, bye! | Щ(ºДºщ)

 *Karaoke* Tumben enak suara lo, Jon.. | Emang biasanya kenapa? | Biasanya keasinan.. Hehe.. | -_-

 Sayang kamu rela ngelakuin apa aja buat aku ? | iya sayang apapun bakal aku lakuin buat kamu :) | kalo gitu relain aku sama dia ya | *senyap

Dek, tlng km cek lampu dpan nyala gk | oke pa | gmna dek? | gk tau nih pa nyala apa engga, pas adek mau liat di dpan gelap bnget

Mentang2 cewe facebook, tiap foto pasti bibir bebek.. Padahal foto ronsen..:D

*tawuran* Seraaaang! | Bentar bro…! | Lah napa?! | Gw update status dulu: M4M4h P4p4H, D041N 4kk0oH M3n4N9 T4wuR4N Y4cH.. | -_-

Kak, setan berani masuk Masjid engga? | Ya ga lah.. | Oh pantas kakak ga pernah ke Masjid.. | #jlebb

Baso-basoooo.. | Bang baso ya? | Iya Dek, pesen berapa mangkok? | Ngga Bang, nanya aja, liat tukang Ketoprak ga? |  -_-

Yang, makasih dinner-nya ya.. Aku bahagia banget malam ini. Mmuah.. :*| Salah kirim, Yang.. Katanya kamu sakit? Kamu selingkuh ya? :'( | #Nahloh ketauan

#TIPS Rumus menilai kecantikan cewe: Foto Medsos - 45% = Muka Asli

Gimana apa kalian udah terhibur dengan artikel ini? Sippp...keep smile ya gals, soalnya artikelnya udah selesai hhehe see you at next article. Ditunggu komentar2 positipnya gan :D
Writer pamit...Wassalaamualaikum :)

Komentar

Posting Komentar

Mohon berkomentar yang sopan dan beretika, terima kasih atas kunjungannya

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan