Jenis Pacar Apakah Pacar Kamu?

Biasanya beberapa saat setelah tahun ajaran baru di mulai, banyak yang jadian kan? Nah kali ini kita akan membahas beberapa jenis pacar, supaya kamu bisa mengidentifikasi pacar kamu itu pacar jenis apa. Atau kalau kamu belum pernah punya pacar (kasian banget), kamu jadi bisa tau pacar jenis apa aja sih yang tersedia. Ini dia: 

1. Pacar Cuek 
Jenis-Pacar-Cuek
Pacar kamu telfon atau mengirim pesan cuma seperlunya aja? Pacar kamu gak pernah ngelarang kamu mau pergi kemana aja dan sama siapa aja? Berarti kamu punya pacar jenis cuek. Pacar jenis cuek ini dijelaskan dengan cukup baik oleh Ne-Yo dalam lagu Miss Independent: Keuntungan memiliki pacar yang cuek adalah kamu akan tetap memiliki kebebasan yang kamu miliki ketika kamu jomblo, walaupun kamu punya pacar. Ya gak selamanya enak melulu sih. Kalau kamu tipe orang yang pengen diperhatiin mulu oleh pacar kamu, ada baiknya kamu gak macarin orang jenis ini.

2. Pacar Matre 
Jenis-Pacar-Matre
Apakah pacar kamu cuma bisa dihubungi pada awal bulan atau deket-deket tanggal kamu jadian? Apakah pacar kamu cuma mengirim pesan kalau minta duit? Apakah pacar kamu selalu minta dibeliin barang-barang yang dia gak bisa beli sendiri? Jika jawabannya iya, maka pacar kamu adalah pacar matre. Pacar jenis ini memiliki pola pikir seperti neng Amour ini: Kalau kamu ngupil keluarnya duit, atau pacar ini memang pantas dimaui keinginan-keinginan materialnya, gak ada salahnya kamu macarin pacar matre. Tapi kalau kamu isi bensin aja masih ngitung duit, gak usah maksain deh macarin orang matre. Mending tuh duit ditabung atau dikirim ke Enyak Babe di kampung.






3. Pacar Nemplok 
Jenis-Pacar-Nemplok
Pacar kamu gak bisa ditinggal walaupun cuma sebentar aja? Kamu harus selalu laporan kemanapun kamu pergi? Jika jawabannya adalah iya, maka kamu memiliki pacar jenis nemplok. Punya pacar jenis nemplok emang enak sih, mesra gitu kan kesannya. Tapi namanya ada enaknya, pasti ada gak enaknya juga. Apa sih gak enaknya pacaran sama orang jenis nemplok? Kalau kamu sendiri bukan orang yang nemplok nemplok sama pacar kamu, ada baiknya kamu gak macarin pacar jenis nemplok. 

4. Pacar Ngayal
Sebenernya kamu nggak punya pacar, tapi kamu ngotot punya pacar. Akhirnya kamu kira kamu beneran punya pacar sampai temen-temen kamu khawatir terhadap kejiwaan kamu :D

Sekarang udah tau kan jenis-jenis pacar. Terserah kamu mau milih yang mana, toh kamu juga yang make pacar kamu nantinya. Eh maksudnya bukan make buat gitu-gituan ya. Kamu ngeres banget ah pikirannya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan