Trailer Film 'Furious 7" Jadi Buruan Penggemar

Salah satu film paling dinanti di tahun 2014, Fast and Furious 7 akhirnya rampung. Seharusnya film akan tayang di tahun Kuda Kayu, namun karena di akhir tahun 2013, salah satu pemeran utamanya, Paul Walker meninggal akibat kecelakaan, maka jadwal tayangnya diundur menjadi tahun 2015. Dan tak lagi mengusung judul "Fast,” kini film itu hanya muncul dengan judul sederharna “Furious 7.“ 

Beberapa hari lalu, official trailer film ini telah tayang di dunia maya, dan langsung ditonton jutaan penggemar film serial kebut-kebutan mobil itu. Saat berita ini diturunkan, potongan video film ini sudah disaksikan lebih dari 22 juta orang di Youtube. Hal ini tentu menggembirakan, karena sebelum film ini selesai, banyak sekali kendala yang mengancam terselamatkannya proyek audio visual ini. Terutama tentang berita tewasnya Paul Walker pada 30 November 2013, akibat kecelakaan yang membuatnya tewas di dalam mobil. Yang membuat panik, saat itu almarhum Paul baru setengah jalan menyelesaikan syuting film ini. Padahal, film aslinya direncanakan tayang 11 Juli 2014, namun karena insiden tersebut, terpaksa jalan ceritanya diubah dan pemain pengganti segera dicari. Jennifer Aniston Senang Menjadi Wanita Liar Akhirnya posisi itu jatuh ke Caleb dan Cody Walker, dua adik kandung Paul. 

Movie-Trailer-Furious-7


Selain mengganti posisi Paul di film ini, keduanya juga akan mengisi suara tokoh Brian, menggantikan almarhum. Teknologi CGI terbaik akan digunakan, untuk mengubah wajah dua orang ini agar mirip Paul di layar lebar. Kemudian keputusan Denzel Washington yang menolak bermain di film ini, sempat membuat pihak Universal, studio yang membuat film ini kecewa. Karena aslinya mereka memang mencari seorang pemain besar, yang bersedia bermain untuk peran kecil di film ini. 

Karena ditolak Denzel, akhirnya peran itu ditawarkan kepada Kurt Russell, dan aktor itu menerimanya. Karena efek perubahan cerita, film ini akhirnya rampung pada 10 Juli 2014, tepat sehari sebelum rencana awal film ini tayang di publik. Plot ceritanya dimulai sesaat setelah film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) selesai. Kisahnya, tentang balas dendam Ian, kakak dari tokoh antagonis Shaw di film Fast & Furious 6, yang kini memburu satu per satu kawanan Dominic Toretto. Film ini juga diperkuat oleh Vin Diesel, The Rock, dan Jason Statham.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan