Pujian #JokowiHebat Juga Muncul Di Medsos

JAKARTA - Dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) tak hanya menjadi perdebatan di dunia nyata. Di media sosial (medsos) seperti Twitter, juga terjadi perang kicauan. Usai disindir dengan hastag #SalamGigitJari, BBM Naik dan sejenisnya, di 10 besar trending topic Indonesia muncul topik yang terkesan memberikan dukungan atas kebijakan kenaikan BBM, dengan hastag #JokowiHebat. 

Hingga menjelang malam (Selasa, 18/11), #JokowiHebat membuntuti #SalamGigitJari. Jika plesetan dari Salam Dua Jari berada di posisi kedua, maka #JokowiHebat ada di peringkat ketiga.

Posisi pertama ditempati topik #BDMELODI_77 Di #JokowiHebat, sejumlah kicauan mensupport langkah Jokowi-JK. "Yang pd komplain, mencaci, menjelek2kan dan sok plg pinter.. blm tentu bisa mimpin negara.. #jokowihebat," tulis akun @y03lia. 
Pujian-Jokowi-Hebat-Juga-Muncul-Di-Medsos

"Jokowi berani ambil keputusan demi kemajuan Bangsa & Negara dimasa yg akan datang, @jokowi_do2 tdk takut mnjadi tdk populer," kicau @DrewYakobus. "Jadi pemimpin harus berani ambil resiko, keputusannya lebih banyak manfaat atau kerugian. Rakyat harus tetap nomor 1 #JokowiHebat," tulis @theopils.

Sumber: JPNN
Baca juga >> Pihak Istana Menanggapi Kemunculan #ShameonYouJokowi

Komentar

  1. sbgai rakyat biasa, gak banyak koment. biarkan pihak negara yg mengaturnya.. wong cilik hanya ikut2an saja, dan semoga keputusan naik bbm bisa menaikan ekonomi indonesia,, amin

    BalasHapus

Posting Komentar

Mohon berkomentar yang sopan dan beretika, terima kasih atas kunjungannya

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan