Pemain-pemain Italia Minta Media Jauhi Balotelli

Setelah sempat absen dalam beberapa laga, striker Liverpool, Mario Balotelli akhirnya kembali dipanggil memperkuat timnas Italia. Rekan-rekan satu timnya meminta agar media berhenti "mengusik" mantan penyerang AC Milan tersebut. Seperti diketahui, Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte memutuskan untuk memanggil Balotelli jelang pertandingan melawan Kroasia, Senin, 17 November 2014. 

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa ini merupakan kesempatan bagi Super Mario untuk menunjukkan ketajamannya di hadapan Conte setelah mandul bersama Liverpool. Seperti dilansir gulfnews.com, Balotelli sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya. 

Mario-Balotelli
Tak ingin konsentrasi Super Mario terganggu, rekan-rekan setimnya pun ramai-ramai meminta agar media tidak mengganggunya. Pemain bertahan Italia, Giorgio Chiellini mengatakan, Balotelli berlatih dengan baik dan itulah yang terpenting. "Bagi media, yang terpenting hanyalah berapa kali dia bersin, pergi ke toilet, menelepon ibunya atau pacarnya," sindir pemain yang memperkuat Juventus itu. 

Hal senada juga diungkapkan oleh pemain Italia lainnya, Mattia De Sciglio. Dia juga meminta agar media tidak mengganggu Balotelli. "Dia (Balotelli) selalu menjadi pusat perhatian karena karakternya yang unik. Namun dia pria yang baik dan mudah diajak bekerja sama," ujar pemain AC Milan itu. Bek Timnas Italia: Balotelli Terus Disorot karena Unik Di lapangan, sambung De Sciglio, Balotelli memiliki apa yang dibutuhkan untuk bangkit. "Dan membuktikan orang lain salah," sambungnya.

Sumber: Viva

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan