Pemeran Mahabharata akan Tinggal di Indonesia Selama Setahun

JAKARTA - Begitu besarnya animo masyarakat atas kehadiran bintang India, Mahabharata di Indonesia, membuat salah satu pihak stasiun swasta memperpanjang masa kontrak kerja kepada lima pemain Mahabharata itu. Sehingga mereka yang asli berdomisili di India, harus memperpanjang izin tinggalnya di Indonesia. "Semua perizinan mereka telah kita (pihak ANTV) urus ya, dan mereka rencananya akan ada setahun lagi di sini. 

Setelah dari serial Mahabharata, mereka juga kita ajak syuting program baru The New Eat Bulaga Indonesia," terang General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, di sela Jumpa persnya di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, kemarin. 

Pemeran-Mahabharata-Bakal-Tinggal-Setahun-di-Indonesia
Menurutnya, perpanjangan masa kontrak kepada lima pemain Mahabharata, karena serial itu dirasa telah berhasil menarik animo masyarakat Indonesia kepada para artis India. "Jadi program The New Eat Bulaga ini akan membawa sejumlah artis dan co-host termasuk kelima pemain Mahabharata itu, untuk blusukan ke kampung-kampung untuk kita berikan hadiah kepada warga yang membutuhkan," ucap Kelly. 

Selain mengisi program sebagai co-host The New Eat Bulaga bersama Uya Kuya ini, pemain Mahabharata itu juga pernah menjadi bintang tamu dalam program Facebookers dan Panah Asmara show. Kelima pemeran di serial Mahabharata itu yakni Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), dan Rohit Bhardwaj (Yudhistira).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan