Wenger: Gol-gol Ronaldo Sakiti Messi

Bos Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi, kini tengah dalam kondisi tak bahagia. Selain harus bermain sebagai pemain sayap, Messi juga tersakiti dengan gol demi gol yang dicetak sang rival, Cristiano Ronaldo. 

Penampilan menawan CR7 bersama Real Madrid memang sukses membuat cemburu para pemain Barcelona terutama untuk rival abadinya, Lionel Messi. Ronaldo total telah mencetak 25 gol di semua kompetesi. Sedangkan Messi hanya mampu mengoleksi 11 gol. 

Tak hanya itu, gol demi gol dari winger lincah Portugal itu juga ikut mengantarkan kubu Real Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan 2 poin dari rival-rival terdekatnya. 

Wenger-Gol-Gol-Ronaldo-Sakiti-Messi
Selain masalah gol Ronaldo, Wenger juga mengatakan bahwa Messi kini tengah tak bahagia dengan posisi barunya di Barcelona. Penyerang lincah timnas Argentina ini diinstruksikan untuk bermain lebih melebar di Barcelona. "Ketika Messi melihat bahwa Ronaldo lebih banyak mencetak gol darinya maka itu akan mempengaruhi moralnya. Dengan posisi lebih ke sayap tentu dia semakin sulit mencetak gol. 

Itu yang membuatnya tak bahagia," ujar Wenger, seperti dikutip Daily Mail. Menariknya, Ronaldo dan Messi akan kembali bertemu di laga persahabatan yang akan digelar di Old Trafford, besok. Messi akan membawa panji Argentina sedangkan Ronaldo dengan membawa bendera Portugal.

Sumber: VIVA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan