Pesawat Pribadi Milik Selebriti Dunia

Pesawat pribadi bisa digolongkan sebagai barang super mewah dan di dunia ini hanya orang-orang tertentu yang memiliki pesawat pribadi. Berikut deretan selebrita dunia yang memiliki pesawat pribadi:

  1. Beyonce dan Jay Z yang memiliki pesawat pribadi Bombardier Chalenger 850. Kecepatannya yang mencapai 525 mil/jam mampu menempuh jarak 3200 mil dilengkapi dengan fasilitas super mewah seperti ruang tamu dengan sofa kulit ekslusif serta tempat tidur luas. Rasanya uang lebih dari 432 Miliar rupiah bukan masalah bagi pelantun tembang Crazy In Love ini.
  2. Lary Page dan Sergy Brin, merupakan pendiri mesin pencarian terpopuler yaitu Google yang ternyata mempunyai pendapatan yang sangat besar. Mereka mempunyai pesawat pribadi Boeing 767-200 seharga lebih dari 169 Miliar Rupiah tampaknya bukan masalah bagi 2 pria Amerika tersebut. Dengan alasan keamanan, foto pesawat atau interior pun tak banyak muncul di media. Tak hanya pesawat saja, bahkan dikabarkan sebentar lagi mereka akan membangun bandara udara sendiri.
  3. Lewis Hamilton. Sebagai salah satu atlet F1 yang sedang menikmati puncak karir, tentu pendapatan dari seorang Lewis Hamilton bisa dikatakan tak sedikit. Dan pesawat Chalenger 605 yang dia beli seharga lebih dari $30 juta atau lebih dari 300 Miliar rupiah menjadi salah satu bukti kekayaan pria asal Inggris ini. Tak hanya dilengkapi dengan mesin berkecepatan 541 mil/jam, pesawat ini juga memiliki kode registrasi pribadi yang tertulis di sayap belakang yaitu G-LCDH yang adalah merupakan singkatan dari nama Lewis sendiri "Lewis Carl Davidson Hamilton.
  4. Taylor Swift. Di usia yang terbilang muda, sebuah pesawat  Dassault Falcon 900 telah dimiliki oleh penyanyi cantik Taylor Swift. Dibeli dengan harga $40 juta atau lebih dari 400 Milliar rupiah, Taylor pun membubuhkan angka 13 pada hidung pesawat. Tak hanya angka favoritnya, kode N898TS pun menjadi insial nama Taylor Swift. Walaupun belum ada 1 pun foto yang menunjukkan interior dalam pesawat tersebut, namun dikabarkan pesawat ini memiliki 12 kursi ditambah dengan interior super mewah. 
  5. Jackie Chan. Aktor laga Hongkong yang sering wara-wiri di film Holywood ini memang dikenal sebagai aktor yang ramah serta dermawan. Segala kerja kerasnya pun di industri film laga telah banyak diakui dunia. Sebuah pesawat Embraer Legacy 650 sepertinya menjadi bukti usaha dan tekad kuat Jackie Chan. Bahkan nama Jackie Chan dijadikan sebagai nama pesawat pribadinya JCZ atau Jackie Chan Z. Dan tentu saja beragam fasilitas mewah siap melayani perjalanan aktor yang bermain dalam film Police Story itu.

Pesawat Pribadi Milik Beyonce dan Jay Z
Pesawat Pribadi Milik Beyonce dan Jay Z

Pesawat Pribadi Milik Lary Page dan Sergy Brin (Pendiri Google)
Pesawat Pribadi Milik Lary Page dan Sergy Brin (Pendiri Google)

Pesawat pribadi Jackie Chan
Pesawat pribadi Jackie Chan
Pesawat pribadi Lewis Hamilton
Pesawat pribadi Lewis Hamilton

Pesawat Pribadi Milik Taylor Swift
Pesawat Pribadi Milik Taylor Swift
Sumber: Lelaki (RTV)
Baca juga artikel lainnya:
- Wajah Ganteng Yang Laris Di Sinetron
- Wajah Ganteng Jadi Idola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan