Wajah Ganteng Jadi Idola

Anak-anak Artis Yang Saat Ini Jadi Artis Idola Remaja Pendatang Baru

Maraknya sinetron bertema kisah cinta ala remaja masa kini memunculkan idola-idola baru di jagat selebriti. Dari jajaran aktor, tersebutlah yang langsung digemari lantaran dinilai ganteng. Bahkan para artis pun berniat menjadikan anak lelaki mereka sebagai artis. Mulai dari kakak beradik Al Ghazali dan El Jalaluddin Rumi yang merupakan kedua putra Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Jika El berhasil lewat sinetron pertamanya, Al juga sukses digandrungi sebagai musisi.

Berprofesi sebagai artis dan menjadikan anaknya sebagai artis juga sedang dijalani Andi Soraya. Shawn Adrian merupakan anak lelakinya dari pernikahan pertama Andi Soraya dengan Ahmad Kurnia Wibawa, kini mulai meladeni pekerjaan sebagai pemain film layar lebar. 

Lama tak ada kabar kisah soal Tamara Blezinski, sang anak pertama Teuku Rasya tiba-tiba muncul sebagai artis remaja pendatang baru. Tak hanya menjadi penyanyi, Rasya juga berniat menjalani karir sebagai bintang film. Rasya mendapat dukungan penuh dari Tamara dan sang ayah Tengku Rafli
al-el-shawn-rasya
Al & El, Shawn dan Teuku Rasya


Lihat Video nya di bawah ini:


Sumber: Fokus Selebriti (Global TV)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan