Taman Hiburan Termahal

Taman Hiburan Termahal Versi On The Spot

1. Walt Disney World

Walt Disney World dibuka pada tahun 1971 oleh Walt Disney. Walt Disney World berisi 4 taman bermain yakni Disney Animal Kingdom, Disney Hollywood Studio, Epcot, Magic Kingdom, serta terdapat hotel taman bermain air dan lapangan golf. Tiket masuk Disney World berkisar Rp. 1.000.000,- hingga Rp. 1.150.000,-

2. Universal Studio

Universal Studio di Orlando Amerika Serikat, seakan menjadi saingan terberat Walt Disney World. Harga tiket masuknya hanya berbeda tipis, berkisar di antara USD$90 - $96 atau sekitar RP. 1.050.000,- sampai Rp. 1.120.000,-. Dengan harga masuk tersebut, pengunjung dapat menikmati sensasi dalam film-film produksi Universal Studio, seperti The Mummy, Men In Black, Jaws, Back To The Future serta berbagai atraksi dan pertunjukan langsung yang keren. Taman hiburan yang mulai didirikan pada tahun 1982 ini, resmi dibuka pada tahun 7 Juni 1990.

3. SeaWorld Orlando

Harga tiket masuk Seaworld Orlando berkisar USD$82 hingga $88 atau sekitar Rp. 950.000 hingga Rp. 1.000.000,-. Seaworld Orlando merupakan taman hiburan yang bawah laut yang menakjubkan. Wahana yang ada di taman hiburan ini antara lain: Shamu Express, Kraken, Turtle Treak dan Sea Carousel. Pada musim dingin, Seaworld Orlando berubah menjadi polar express experience. Berdasarkan dengan nama film yang sama, para pengunjung akan menaiki kereta Polar Express menuju Kutub Utara di mana Santa Claus menunggu untuk menyambut mereka di depan sebuah pohon yang menjulang raksasa.

walt-disney-world-orlando
Walt Disney World, Amerika Serikat

universal-studio-orlando
Universal Studio, Orlando Amerika Serikat

seaworld-orlando
Seaworld Orlando, Amerika Serikat

Berikut Video liputan Taman Hiburan Termahal Versi On The Spot Trans 7

Sumber: On The Spot (Trans 7)

Use the google translate feature in this post to translating the article in English language 
Baca juga artikel terkait:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan