Liputan Apartemen Cicio (Pemeran Ganteng Ganteng Serigala)

Apartemen Cicio (pemeran Ganteng Ganteng Serigala) di kawasan Jakarta Pusat itu terhitung lapang dan lumayan lega. Berbagai perabotnya sangat efisien mengisi ruang-ruang yang memang terbatas, tidak seperti di rumahnya yang megah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hari itu, rupanya sang ibunda (Ny. Sabrina) yang tinggal di Pasar Minggu tengah membesuk putranya. Vampire ganteng ini ternyata tinggal bersama kakak perempuannya di apartemen.

Darah Italia Cicio sepertinya terlalu kental dan mengalahkan darah ibunya yang asli Malang, Jawa Timur. Terbukti seperti ayahnya, Cicio adalah fans berat sepak bola. Terutama suporter Internationale Milan atau Inter Milan. Bayangkan dari karpet, seprei, jam dinding sampai tong sampah semuanya serba tim nerrazurri.
Dilahirkan dengan nama lengkap Massimiliano Manassero di kota Malang, Jawa Timur pada 26 Oktober 1995, Cicio mewarisi darah campuran ayahnya. Pria keturunan Italia dari keluarga Manassero dan ibunya Sabrina yang asli Malang. Yang menarik, semasa dalam kandungan ternyata Cicio adalah janin kembar, tetapi gangguan kesehatan memaksa medis dan orang tua harus memilih salah satu.
Penasaran dengan liputannya? cekidot videonya via yutub..

cicio-pemeran-vampire-di-ganteng-ganteng-serigala

Video Liputan Apartemen Cicio (Pemeran Ganteng Ganteng Serigala)


Sumber: Seleb Expose
Baca juga artikel terkait:
Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas
Fatin Rilis Album Baru Dan Buku Tentang Hijab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan