Berita Terbaru Olga Syahputra

Video Tentang Berita Terbaru Olga Syahputra

Hilangnya canda tawa Olga Syahputra di layar kaca menjadi buah bibir pemirsa di tanah air. Terbaringnya Olga di RS Mount Elizabeth Singapura sejak awal Mei lalu, tak hanya menyisakan rindu para Olgalovers, tetapi juga pertanyaan akan kondisi kesehatan komedian bernama Yoga Syahputra ini.

Tak bisa dijenguk, keluarga dan management Olga memberikan penjelasan tentang kesehatan Olga. Demi kesembuhan Olga, pihak manajemen membatasi informasi tentang Olga.
Seperti penuturan Zera Zanubia (pihak management Olga) kepada wartawan Selebrita Siang, Trans 7 "bahwa tidak ada niat untuk menutupi kabar tentang Olga. Saat ini kondisi Emak (Olga) cukup sangat meningkat dibandingkan hari-hari kemarin. Alhamdulillah sudah ada kemajuan. Tolong bagi pihak-pihak yang sempat berfikiran buruk kepada Olga, minta tolong banget, jangan menyakiti Olga yang sedang sakit. Olga selalu berdoa agar diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya".

Demi kesembuhan Olga, inilah alasan mendasar pihak keluarga dan manajemen menutup akses dan informasi tentang Olga. Kendati keputusan menutup informasi menimbulkan spekulasi negatif, namun sekali lagi pihak keluarga meminta untuk berfikir negatif tentang penyakit Olga.
berita-terbaru-olga-syahputra
Olga Syahputra

Berikut cuplikan Video tentang Berita Olga Syahputra


Sumber: Selebrita Siang (Trans 7)
Baca artikel lainnya:
- Hilangnya Wisnu Chandra Masih Misteri
- Raffi Ahmad Lamaran?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan