Tips Sehat Pak Jokowi

Mau Tahu Rahasia Sehat Ala Jokowi? Cekidot...


Malam ini (28/05/2014) Jokowi, jadi bintang tamu di acara Puteri Muslimah Indonesia 2014 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Beliau duduk di samping Yenny Wahid (dewan juri acara pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2014).

Jokowi yang saat itu memakai baju kotak-kotak, di interview oleh Irfan Hakim (Pembawa acara Puteri Muslimah Indonesia 2014). Irfan Hakim bertanya pada pak Jokowi, "Pak maaf sebelumnya ya pak, Bapak itu kan kurus tapi sehat...kasih tau donk pak tips nya..."
Lalu pak Jokowi menjawab,"Ya olahraga dong, tapi yang paling penting, olahraga saya memang berbeda. Setiap hari saya berjalan dari wilayah RT ke RT, dari wilayah RW ke RW, dari kampung ke kampung...jalan kaki terusss. Jadi mungkin setiap hari saya berjalan antara 10 - 15 menit, 10 sampai 20 km setiap hari. Dan yang paling penting, setiap hari saya sering minum jamu".

Nah itu dia Tips sehat ala pak Jokowi, mungkin bisa kita tiru nih...tiap hari jalan kaki dari RT - RW - Kampung2 di Jakarta dan sekitarnya hehhe selamat mencoba ya teman2, kawan2, bapak2, ibu2, saudara2 sebangsa dan se-tanah air! HIDUP INDONESIA, HIDUP PAK JOKOWI! :)
jokowi-di-indosiar-28/05/2014
Pak Jokowi @Indosiar 28 Mei 2014
*maap kalo agak ngelantur, lagi bingung nih mau nulis artikel apa lagi* #berpikirkeras 

Sumber: Indosiar
Lihat videonya di Youtube


Baca juga Profil Jokowi Dan Anak-anaknya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan