Pasha Ungu Siap Maju Jadi Calon Walikota Palu

Siap Maju Menjadi Bakal Calon Walikota, Pasha Temui Warga

Warga di Lorong Bakso, Kota Palu, Sulawesi Tengah histeris ketika Pasha Ungu turun dari mobil. Sigit Purnomo Said yang akrab disapa Pasha Ungu ini sengaja blusukan dalam rangka sosialisasi dirinya untuk maju sebagai calon walikota Palu periode 2015 s/d 2020.

Warga yang sudah lama menunggu, tak sabar ingin menjabat tangan Pasha dan juga berfoto bersama. Meski pemilihan walikota masih lama, Pasha Ungu gencar melakukan sosialisasi di kota Palu.

Pasha meminta restu dan dukungan masyarakat atas keinginannya itu. Usai menyampaikan tekadnya di depan warga, Pasha lalu melantunkan sebuah lagu daerah di depan warga.

Pasha merupakan putra kelahiran kabupaten Donggala, 35 tahun lalu. Sebelum berkiprah di belantika musik Ibukota, ia sempat mengenyam pendidikan dari tingkat Sekolah Dasar, SMP dan SMA di kota Palu. 


Hingga saat ini, Pasha belum memastikan apakah akan menggunakan kendaraan partai politik atau jalur perseorangan. Begitu juga soal pasangan, Pasha juga belum menentukan orangnya. Sehari sebelumnya di depan penggemar dan wartawan, Pasha mendeklarasikan kesiapannya maju dalam pemilihan walikota Palu periode 2015/2020. Ia mengaku mendapatkan dukungan dari kaum muda dan sejumlah partai politik. Pasha yakin, popularitasnya sebagai artis akan berdampak positif bagi elektabilitasnya di kancah politik lokal.

Sumber: Trans TV watch video at YouTube



Baca juga artikel terkait Wide Shot Top 10 Chart Versi Metro TV


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan