Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi UNPAD Telah Dikantongi Polisi

Berita Terbaru Tentang Kasus Pemerkosaan Mahasiswi UNPAD

Tata Sumitra (45) dan Tuminah (43), suami istri pedagang kopi di Lembang tak menyangka bisa menemui kejadian yang di luar dugaan. Seorang perempuan terhuyung meminta pertolongan. Perempuan itu mengaku diperkosa dan diminta dibawa ke dokter. JS yang merupakan mahasiswi UNPAD yang berasal dari Malaysia(korban pemerkosaan), saat ini sudah pulang kembali ke negaranya.

Sementara itu kepolisian resort Cimahi telah mengantongi sejumlah informasi para pelaku pemerkosaan mahasiswi UNPAD dan kendaraan yang digunakan para pelaku. Hal tersebut didapat dari rekaman CCTV yang diperoleh dari rumah makan grafika, tempat mahasiswi (JS) tersebut dibuang.

Walaupun terlihat gelap, tayangan CCTV menunjukkan sebuah kendaraan berada di lokasi tempat parkir rumah makan Grafika sekitar pukul 03.00 dini hari, sesaat kemudian seorang perempuan memakai kerudung yang tak lain adalah Tuminah (pedagang kopi keliling) berjalan menuju bis dan menghampiri korban. Rencananya Kamis sore, polisi akan menyebarkan sketsa pelaku untuk dipublikasikan.

Tata dan Tuminah (penjual kopi keliling yang menyelamatkan JS)

Video | Berita Terkini: Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi UNPAD Telah Dikantongi Polisi
Sumber: Reportase Sore, Trans TV
Baca juga artikel terkait [Kasus Pemerkosaan] Aksi Dibuangnya Mahasiswi Unpad Asal Malaysia
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan