Cara Mudah Dapat Uang Di Internet

Tanpa modal, klik saja Di sini keanggotaan langsung aktif dan bisa hasilkan ratusan ribu perhari.


Setiap Kunjungan Yang Anda Datangkan Otomatis Menambah Profit ke Account Anda Sebesar Rp 100.

Anda tidak perlu susah payah request pencairan profit, karena komisi otomatis LANGSUNG dicairkan ke Rekening Bank Anda - saat Saldo Profit yang Anda kumpulkan telah mencapai minimal Rp. 100.000

KETERANGAN KOMISI/ BONUS:
  1. Komisi Preload: Dihitung sistem dan ditambahkan ke account saat pengunjung mengakses halaman preload
  2. Bonus Preload Referral: Dihitung sistem dan ditambahkan ke account saat pengunjung mengakses halaman preload referral/downline
  3. Komisi Kunjungan: Dihitung sistem dan ditambahkan ke account saat pengunjung mengakses halaman utama
  4. Bonus Kunjungan Referral: Dihitung sistem dan ditambahkan ke account saat pengunjung mengakses halaman utama referral/downline
  5. Cashback Upgrade: Ditambahkan ke saldo profit account member upgrade
  6. Bonus Cashback Referral: Ditambahkan ke saldo account member upgrade jika downline melakukan upgrade
 PENJELASAN DETAIL SISTEM KERJA:
  1. Pengunjung/visitor yang mengklik link affiliasi yang disebarkan oleh member langsung diarahkan oleh sistem ke halaman preload
  2. Jika hanya sampai pada halaman preload, lalu pengunjung/visitor tersebut menutup page website, maka account si member hanya mendapatkan komisi preload sebesar Rp 5. Halaman preload berguna untuk mengantisipasi pengunjung yang salah klik, klik otomatis atau didatangkan member dengan cara menjebak.
  3. Kemudian jika pengunjung yang mengklik dan menuju halaman utama website ini, sistem akan memeriksa data visitor atau pengunjung tersebut, diantaranya: Situs asal pengunjung mengklik (seperti facebook.com, ...blogspot.com, dll), IP Address, Negara asal (dideteksi dari kategori IP Address), OS/ Operasional Sistem (Windows 7, Windows 8, Windows Vista, Windows XP, Android, dll), Tanggal dan Jam, Browser yang digunakan (Mozilla, Opera, Safari, Chrome, dll), Serta resolusi layar (1366x768, 720x1280, 320x480, dll).
  4. Jika data yang dideteksi tersebut sudah lengkap, dan IP Address pengunjung tersebut terdeteksi sebagai Visitor Unique (IP Address belum pernah terdeteksi sebelumnya diwebsite ini) maka secara otomatis member yang mengundang visitor tersebut akan mendapatkan komisi sebesar Rp 150/ Rp 250 dan uplinenya (jika uplinenya berstatus member upgrade maka akan diberikan bonus referral sebesar Rp 100)
  5. Dengan sistem tersebut maka sudah pasti member yang mengklik link accountnya sendiri tidak terdeteksi sebagai visitor unik dan tidak menyebabkan penambahan komisi. Oleh sebab itu tidak ada larangan mengklik link affiliasi sendiri karena sitem tidak dirugikan.
  6. Hanya dianjurkan promosi secara online (di facebook, blog, situs iklan, forum komunitas, dll), karena jelas asal pengunjung mengakses dari mana.
  7. Data pengunjung yang telah dideteksi sistem tersebut bisa dilihat secara detail di member area masing-masing. 

KUNCI SUKSES MENJALANI PROGRAM NGEKLIK.COM:
  1. Datangkan pengunjung sebanyak-banyaknya dengan cara melakukan promosi/ menyebarkan link affiliasi secara online di facebook seperti bagi status, komentar, posting atau tandai gambar, promosi di fans page, group, pesan ke teman, chatting, atau promosi di twitter, posting artikel di blog atau website, pasang iklan teks atau banner di blog atau situs iklan baris, share link di forum komunitas, chatting via YM, maupun kirim email.
  2. Silakan upgrade keanggotaan jika ingin menghasilkan lebih banyak profit, karena referral yang direkrut oleh member upgrade otomatis akan mengalirkan bonus kunjungan dan bonus preload ke account uplinenya. Selain itu juga ada cashback upgrade dan bonus cashback upgrade referral. 
Untuk lebih jelasnya...langsung aja klik Link ini 
Good Luck ya guys :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan