Syahrini Dan Sejumlah Sensasinya

Syahrini Semakin Eksis

Setelah sukses duet dengan Anang Hermansyah yang berjalan tidak terlalu lama, Syahrini kembali menjadi solois. Dan sekaran Syahrini mendapat pasangan duet baru. Tepatnya di tanggal 24 Mei 2014, ia pun mendeklarasikan pasangan duetnya untuk single terbarunya, Cinta Sendirian.

Keberhasilan Syahrini menggapai popularitas tak pelak memunculkan beragam spekulasi. Di balik kesuksesan yang diraih, Syahrini di cap sebagai selebriti penebar sensasi guna meraih popularitasnya semata. Namun bukan Syahrini jika tidak bisa menyiasati semua sangkaan itu. Lewat kepandaiannya berbicara, Syahrini menepis kabar rekayasa cinta dengan pria asal negeri Jiran bernama Bubu.

Dengan metamoforsis dirinya, terlepas dari semua suka dan duka perjalanan hidupnya, Syahrini boleh jadi satu-satunya selebriti yang unik dan menarik. Wanita yang masih betah melajang ini, kerap menciptakan istilah kata seperti "cetar membahana", "sesuatu",  "jambul khatulistiwa",  "anti badai" dan masih banyak yang lainnya. Belang ini pun, Syahrini menciptakan goyangan Morena yang sempat membuat heboh publik tanah air.
Syahrini dan Maruli Tampubolon
Berikut cuplikan videonya:
Video Syahrini dan sejumlah sensasinya @Insert TransTV


Sumber: insert (trans tv)

Baca juga artikel terkait: Syahrini Goyang Morena Di D'Academy Indosiar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan