Kematian Rini Blogger: Dugaan Sementara Murni Kecelakaan


Jajaran Polsek Denpasar Selatan masih menyelidiki kasus kematian beauty blogger Rini Cesillia. Apakah kematian Rini murni kecelakaan?

"Untuk penyelidikan sementara, iya (murni kecelakaan). Kita melakukan penyelidikan dan memeriksa itukan untuk mengantisipasi semua kemungkinan. Jadi, untuk hal itu, murni kerusakan pada mesin pemanas," kata Kapolsek Denpasar Selatan AKP Aris Purwanto saat dihubungi, Rabu (14/12/2016).

Oleh karena itu, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan kematian wanita berparas cantik ala Korea itu murni kecelakaan atau bukan. Walau demikian, kerusakan water heater itu membuat air yang keluar dari pancuran mengandung aliran listrik.

"Kerusakan terjadi di kabel kelistrikan pemanas itu. Nah air menghantarkan arus dan mengenai korban hingga terpental dan meninggal," ujar Aris.

Belum diketahui berapa daya yang diaruskan oleh listrik melalui konduktor terbaiknya itu. Namun listrik dari hubungan arus pendek mesin water heater itu mampu meninggalkan bekas terbakar di bagian dada Rini hingga ia tewas.

"Pemeriksaan oleh petugas (PLN) itu di bagian mesin water heater itu dan menemukan adanya kerusakan pada mesin yang menyebabkan korsleting," ucap Aris.

Komentar

Posting Komentar

Mohon berkomentar yang sopan dan beretika, terima kasih atas kunjungannya

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan