Di Antara Gambar Lucu Ini, Mana yang Kamu dan Pasanganmu Banget?

Sebuah hubungan selalu punya banyak cerita. Di tangan-tangan kreatif, cerita-cerita ini akan menjadi lebih menarik untuk dikenang, sekaligus dinikmati banyak orang. Pasangan seniman asal Saratoga Springs, New York, membuktikannya.

Pasangan ini dengan cerdas menggambarkan komik yang ceritanya lekat dengan kehidupan sehari-hari dalam sebuah hubungan. Komik mereka memang simple dan lucu, makanya tak heran ketika mereka mengunggahnya di dunia maya, komik mereka menyebar luas karena banyak disukai. Selain punya situs pribadi, mereka juga mengunggahnya dalam akun instagram @catanacomics. Penasaran mau lihat betapa lucunya kehidupan pasangan yang "mencoba jadi dewasa" ini dalam gambar menggemaskan? Lihat di bawah ini:

- Walaupun sudah dewasa, tapi sama pasangan sendiri sih masih suka cari perhatian.

- Setelah hari yang panjang dan melelahkan, 'pulang' ke pelukannya sudah paling benar.
- Coba siniiiii aku gendong!

- Ehmm, dipijat kamu kayaknya enak.
- Kirain kamu mimpiin aku, ternyata..
- Wah, ini momen canggung kita waktu kencan pertama. Hihi..

- Mau muncul di hadapan kamu terus, ah, biar kamu tambah naksir aku.

- Oh kamu pernah pacaran sama dia?

- Aku suka janggut kamu, pokoknya nggak boleh sampai hilang, nanti aku sedih..
Source: www.bintang.com

Komentar

Posting Komentar

Mohon berkomentar yang sopan dan beretika, terima kasih atas kunjungannya

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan