A2T Edit Foto Brand Lain, Ayu Ting Ting Enggan Beri Klarifikasi






Belum genap satu bulan jalan, bisnis fashion Ayu Ting Ting terganjal masalah. Materi promosi A2T di Instagram dilaporkan netizen karena dianggap telah mengedit foto brand lain dengan sedemikian rupa seolah itu milik mereka.

Begitu ramai dan menjadi viral, akun Instagram resmi A2T langsung memberikan keterangan. Seperti ditulis dalam salah satu postingan, materi promo editan itu adalah ulah orang tak bertanggung jawab.

"Kami ingin mengonfirmasikan bahwa account kami @a2t.official dan @a2t.katalog sedang dalam masa verifikasi oleh pihak resmi Instagram karena diketahui adanya oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab membajak account resmi kami," begitu tulis @a2t.official.

Saat coba meminta keterangan dari Ayu Ting Ting selaku pemilik usaha itu, seperti biasa, ia memilih menghindar dengan muka masam. Baru ketika akhirnya mau bicara, ia malah ingin disodori pertanyaan lain di luar A2T.

"Saya nggak tahu. Itu urusan management saya di kantor. Udah, nggak usah tanya-tanya," terangnya ditemui usai mengisi acara 15 Tahun Transmedia, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (15/12).

Menurut Ayu, hal ini merupakan cobaan dalam berbisnis yang harus dilaluinya. "Pasti ada aja cobaan dalam hidup. Apalagi semakin tinggi, semakin kita banyak cobaan," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan