Jelang Ultah Asmirandah ke-27, Ini 10 Foto Mesranya Bersama Suami

Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang gembira. Perempuan yang akrab disapa Andah itu genap berusia 27, Rabu (5/10/2016). Sejak menikah, Andah dan Vanno memang jarang tak terlihat di layar kaca.

"Senang liat mereka muncul lagiπŸ‘ jadi bisa ngikutin beritanya lewat Instagram ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š," tulis akun @uthe_yansen, beberapa waktu lalu.

Hal itu yang membuat para penggemar mereka selalu menantikan kehadirannya. Mereka juga berharap Andah dan Vanno untuk kembali ke layar kaca. Untuk mengobati para penggemarnya, berikut foto kemesraan Andah dan Vanno.

Foto ini diunggah pada 8 April 2015 lalu oleh akun @vandahofficial. Mereka terlihat mengumbar senyum. Menurut netizen, Andah terlihat makin canik dan gemuk.

Masih dalam tanggal yang sama, Andah dan Vanno juga terlihat sangat mesra. Foto tersebut saat mereka sedang berada di Israel. Foto Andah dan Vanno saat sedang makan malam di sebuah restoran Thailand. Foto diunggah pada 27 April 2015.

Foto Asmirandah dan Jonas Rivanno di Desa Sota Merauke dengan latar belakang rumah semut. Foto diunggah pada 5 Juni 2016. Berikut foto-foto kemesraan Andah dan Vanno yang lain.



Source: Bintang.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan