Perbandingan Matinya 3 Pemuda Israel dan Korban Warga Palestina Di Gaza

Dunia Barat seolah gempar, media mainstream ramai memberitakan, tiga orang pemuda Israel tewas dibunuh. Hamas lagi-lagi jadi kambing hitam. Pemerintah Benjamin Netanyahu menuntut balas, ribuan warga Tepi Barat dan Gaza terancam mati.

Naftali Frankel, 17; Gilad Shaar, 16; dan Eyal Yifrach, 19; warga permukiman Yahudi yang diculik dekat Hebron pada 12 Juni lalu tewas di sebuah lubang dangkal. Sebelumnya, hilangnya ketiga pemuda ini mengguncangkan hati masyarakat Israel yang langsung menggelar kampanye pencarian di media sosial. Tentara zionis sigap langsung menggelar pencarian bertajuk Operasi Penjaga Saudara.

foto-3-pemuda-israel-yang-tewas-dibunuh
Tiga Pemuda Israel yang tewas dibunuh
Tidak ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa Hamas yang telah melakukan hal tersebut. Hamas sendiri telah membantah terlibat dalam penculikan tersebut. Namun jika memang Israel ingin "menjual", Hamas siap "membeli."

"Jika Netanyahu ingin berperang di Gaza. Maka gerbang neraka akan terbuka untuknya," ujar Hamas.

Kematian tiga pemuda ini memicu komentar dari para pemimpin Barat, Presiden Amerika Serikat Barack Obama, contohnya. Dia mengaku tidak bisa membayangkan kesedihan yang dialami orangtua para pemuda itu. Tidak lupa Obama mengutuk pelakunya yang disebutnya teroris.

"Amerika Serikat mengutuk dengan keras tindakan teror terhadap pemuda tidak berdosa. Saya menawarkan dukungan untuk Israel dan Otoritas Palestina untuk menemukan pelaku kejahatan ini dan membawa mereka ke pengadilan," kata Obama.

Namun lihat yang dilakukan oleh Israel yang berdalih ingin membalas dendam terhadap pembunuhan 3 pemuda yang tewas, mereka meluncurkan rudal ke daerah pemukiman warga sipil di jalur Gaza yang menyebabkan sebanyak 29 warga Palestina --17 di antara mereka perempuan dan anak-- terbunuh dalam operasi militer Israel di Jalur Gaza pada Rabu (09/07).

Jumlah korban tewas secara keseluruhan dalam dua hari terakhir menjadi 50 orang. Demikian badan layanan darurat setempat mengatakan. Selain itu, hampir 500 orang juga terluka. Di antara korban tewas pada Rabu adalah 10 anak, tujuh perempuan, dan tiga anggota kelompok gerilyawan.

gambar-korban-palestina-digaza
Korban kekejaman Israel
Tangis-warga-Palestina-akibat-ulah-Israel
Tangis warga Palestina akibat ulah Israel
Sungguh kejam perbuatan Israel, Duka Gaza Duka Dunia! Mari kita doakan korban-korban yang telah wafat dan sebarkan artikel ini agar dunia mengetahui kekejaman Israel!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan