Anak Indigo Menurut Pandangan Islam

Apakah Indigo merupakan kelebihan atau kekurangan?
Istilah indigo sudah bukan merupakan hal baru lagi bagi kita, apalagi bagi mereka yang menyukai dunia mistis, ramalan dan hal-hal yang berbau metafisika. Konon katanya anak indigo mempunyai kemampuan khusus yaitu anak yang mempunyai kemampuan lebih dari anak normal lainnya. 

Anak indigo dikatakan memiliki indra keenam bahkan mereka mampu melihat hal-hal ghaib dan supranatural. Masih ingatkah anda dengan seorang anak indigo yang mampu melihat kejadian bom di hotel J.W. Marriot Kuningan beberapa tahun yang lalu. Sebelum kejadian bom meledak, anak yang bernama Naomi Angelia ini memang telah memprediksi hal tersebut. 

Dalam kisah ini tentunya anak indigo bukan hanya bisa melihat mahluk gaib saja, tapi ia juga bisa melihat kejadian di masa depan maupun kejadian yang telah berlalu. Lalu apakah kemampuan yang dimiliki anak indigo ini merupakan suatu kelebihan yang diberikan oleh Allah SWT atau justru indigo merupakan suatu kekurangan yang harus disembuhkan? Temukan jawabannya di video berikut ini..

Berita-Islami-Masa-Kini-Anak-Indigo-Menurut-Pandangan-Islam

Video Berita Islami Masa Kini: Anak Indigo Menurut Pandangan Islam

Baca juga artikel Berita Islami Masa Kini lainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan