Artis FTV Sebelum Ditangkap Polisi Sudah Dicoret oleh Sutradara karena Telat 2 Jam

BELITUNG - ARTIS film televisi (FTV), Tf (19) tidak datang ke lokasi syuting film Tiara dan Jin Botol, Selasa (11/11/2014) lalu. Setelah ditunggu selama dua jam hingga pukul 08.00 WIB, sutradara sekaligus produser film tersebut, Alip Sak memutuskan untuk mengeluarkan Tf dari proses produksi film yang mengambil latar belakang Belitung dan Belitung Timur (Beltim), Kepulauan Bangka-Belitung (Babel). Selanjutnya, Alip menegaskan, saat peristiwa yang mengharuskan pihak kepolisian menggelandang Tf ke Polres Belitung, pihaknya telah mengeluarkan Tf dalam produksi filmnya. 

Peran yang seharusnya dilakoni Tf kini digantikan Michella Adlen. Rencananya, kata Alip tayangan FTv yang diproduksi itu bakal tayang saat ulang tahun salah satu stasiun TV swasta ini bersiap menuju ke lokasi syuting sekitar pukul 06.00 WIB. Namun Tf tidak muncul dan tidak diketahui keberadaannya. 

Artis-FTV-Di-Tangkap-Di-Belitung
Bahkan saat dimulainya syuting dua jam kemudian Tf juga tidak terlihat di lokasi. "Saya telpon pihak (stasiun) TV tanya dia di mana, mereka nyari juga gak bisa dihubungi. Saya nggak suka dengan artis nggak disiplin seperti dia (Tf)," sebut Alip kepada Bangkapos.com (Tribunnews.com Network), Kamis (13/11/2014). Setelah Tf tak muncul juga di lokasi syuting, Alip memutuskan untuk mencari pengganti Tf. Alip menghubungi pihak (stasiun) TV yang sebelumnya menyertakan Tf dalam film lalu meminta penggantinya. Sejauh ini pihak Tf masih diupayakan konfirmasinya oleh Bangkapos.com (Tribunnews.com Network) terkait pernyataan Alip kali ini. Hingga berita ini diturunkan, Kamis malam belumlah diperoleh tanggapannya.

Sumber: TRIBUNNEWS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Misteri Hubungan Ariel dan Sophia Mueller

Misteri Hubungan Ayu TingTing dan Husein Alatas

13 Keajaiban Alam Ciptaan Allah Yang Mengagumkan